Sabtu, 07 Maret 2020

Istirahat Sejenak

Sejenak istirahatlah, jiwamu pantas mendapatkannya. Layaknya pegas yang ditekan merapat dahulu tuk kemudian melompat dengan energinya menggapai titik yang lebih tinggi dari pencapaian lalu, seperti ancang2 mundur, agar lompatan jadi lebih jauh ke depan, melampaui titik yang pernah dicapai.

Kau mungkin lelah, mungkin merasa tak ada perubahan menuju perbaikan. Tapi lihatlah ke belakang, betapa banyak anak tangga yang telah kau daki, sungguh jauh jarak yang telah kau tapaki. 

Tapi hati2, jangan terlena dengan pencapaian yang telah kau raih. Apalagi berharap kembali ke masa lalu yang penuh dengan kenangan dan mereka yang pernah membersamai. 

Lihatlah ke atas, masih banyak yang telah melampui pencapaianmu. Tengoklah ke depan ada mereka yang mendahuluimu. Jalanmu masih panjang, sangat. 

Berapa jauh lagi? Berapa lama lagi?
Biarlah waktu yang menjawabnya atas izin Dia Yang Maha Kuasa. Tugasmu hanyalah ikhtiar diserta doa penuh harap hanya pada-Nya. 

Masa lalu, bukan sekedar kenangan, tapi pengalaman penuh pelajaran.
Masa depan adalah sebuah kesempatan menuju kesuksesan,jangan malah ketakutan akan kegagalan.
Masa kini, di sinilah kita berada, mari isi dengan penuh ikhtiar dan suka hati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tujuan hidup di bumi

Mengapa kita tercipta di dunia ini? Heh, kok tercipta, kesannya kalo gitu kita ada begitu aja tanpa ada yang menciptakan. Baiknya gunakan &q...