Kamis, 26 Juli 2018

Dream Big!


Dream Big!
Inspirasi memang bisa muncul dari mana saja. Mana saja tuh bisa dari siapa saja dan apa saja. Bisa dari makhluk hidup dan bahkan makhluk tak hidup. Seperti judul tulisan kali ini yang terinspirasi dari chasing hp bergambar astronot dengan tulisan :”Dream Big”.

Emang apa sih Dream Big ? Ya maksudnya bermimpilah besar, eh bermimpi besarlah. Emang bener bangat sih ini. Mimpi itu kan gratis, masa punya mimpi yang cetek- cetek aja, kecil aja. Mimpi tuh yang besar, yang tinggi. Kalo kata ustadz Mansur dan putri pertamanya, Wirda “ Jangan jadi the Loser”, masa cuma mimpi aja gak berani. Bener juga sih emang. Kadang kita sendiri yang akhirnya membatasi mimpi kita. Terlalu terjebak dengan realita dan kenyataan kini, hingga lupa bahwa kita punya Allah yang Maha Kuasa. Allah yang Maha Mengabulkan. Atau lupa bahwa kita, umat Islam, muslim, mu’min adalah umat terbaik.

Sejatinya umat terbaik, yaa punya mimpi yang besar. So let’s take a paper, than write your own big dreams. Iya pake ‘s’, jangan cuma satu, tulis yang banyaak. Lalu coba evaluasi, mimpi besar kita itu udah sesuai belom sama Allah, udah berujung akhirat apa belum. Semangat bermimpi besar!

Udah gitu aja. Maunya sih lebih, nyeritain mimpi besar diri. Mungkin lain kali, InsyaAllah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tujuan hidup di bumi

Mengapa kita tercipta di dunia ini? Heh, kok tercipta, kesannya kalo gitu kita ada begitu aja tanpa ada yang menciptakan. Baiknya gunakan &q...